Saturday, March 17, 2012

MUSIBAH KECELAKAAN
 

 Boyolali, Minggu 18 Maret 2010. lagi-lagi kecelakaan, kini adalah bus Rosalia Indah dengan no pul 361, Nopol AD 1408 CA, Bisnis AC RS 2-2, kecelakanan Bus terjadi di daerah Boyalali, dan kini tepat di Ampel yaitu Utara Pasar Ampel 350 meter di jembatan Nyamplung kurang lebih 80 Meter Selatan Polsek Ampel , Musibah ini saya liput pada pukul 08:00 Wib, jelasnya bus tersebut kecelakaan pada waktu bus tersebut melaju cepat dan menghindari sebuah sepeda kemudian bud tersebut kehilangan kendali dan akhirnya bus mengguling, di perkirakan bnyak korban di masukkan ke rumah sakit terdekat dan banyak pula yang mengalamii patah tulang.

berikut gambar bus yang saya ambil dari ponsel saya :








Apabila saya meliput kurang jelas, saya minta maaf sebesar-besar nya ya,,.
tapi bagi semua bapak sopir harap berhati-hati dalam mengemudi,, ingat pak, nyawa itu tidak ada gantinya.. bukan cuma sopir Rosalia Indah saja tapi sopir dari kendaraan kecil sampe kendaraa besar.. HARAP HATI-HATI DALAM Mengemudi, karena yang rugi bukan dari sisi kecil termasuki bukan sopirnya aja, tapi, Penumpang,Masyarakat.. Dan Ingat.. Keluarga Menunggu Anda dirumah..

No comments:

Post a Comment